Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Kapan Saat Tepat Ajak Pria ML ?

Kapan sih sebenarnya saat tepat untuk mengajak si dia ML? Mungkin bagi kaum perempuan sering kali sungkan jika mengajak pasangan untuk ML. Nah, sudah seharusnya Anda terlebih dahulu tahu kapan waktu yang tepat bagi pria untuk ML.

Biasanya kaum aAam pada pukul 06,00-08.00 akan lebih cepat menerima rangsangan seks. Mereka memang sedang pada puncaknya di jam ini, ingat kecenderungannya adalah membutuhkan pelepasan yang cepat. Jadi sepertinya quicky sex sangat tepat pada tenggang waktu ini.

Pada pukul 08.00-10.00, pikiran lelaki biasanya sedang terfokus pada pekerjaan. Sehingga tingkat testosterone mereka berada pada titik rendah sampai normal. Ini saat bagi lelaki agak sulit terangsang. Jadi sebaiknya Anda tidak perlu capek-capek menggoda si dia di jam ini.

Memasuki pukul 10.00-12.00, lelaki sedang dalam mood untuk berpikir. Jadi tak heran kalau mereka lebih suka memikirkan seks selama berjam-jam daripada membuat gerakan pertama dan melakukannya.

Pada 12.00-14.00, ini merupakan saat munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini lelaki akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya dalam pengaturan yang sama.

Nah, di jam 14.00-16.00, sperma sedang berproduksi dalam kualitas paling tinggi selama jam 16.00. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik untuk proses pembuahan.

Pada 16.00-18.00, lelaki siap beraksi tapi tak memiliki kesanggupan untuk melakukan hubungan seksual yang lamban. Lelaki butuh seks cepat untuk menghapus stres dan energi negatif yang melingkupi.

Memasuki malam hari, lelaki sangat siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan seks pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual lelaki maupun perempuan berdetak bersamaan. Jadi ini adalah saat yang tepat untuk Anda bercinta.

Di waktu yang lebih larut lagi, walau belum mengantuk, pada jam ini lelaki cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap ML dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan sekslah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur dengan lelap. [L1]

March 20, 2009 - Posted by | General

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: