Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Tips Menemukan Pasangan Yang Terpisah di Keramaian

Bila suatu saat di pusat perbelanjaan Anda sedang berjalan jalan mungkin window shopping ataupun sekedar cari udara segar bersama pasangan, dan ketika itu pula mungkin karena sesuatu Anda terpisah dengan pasangan Anda dikeramaian Mall atau keramaian lainnya tidak usah bingung ini ada kutipan pengalaman yang bisa di jadikan tips untuk menemukan pasangan Anda kembali tanpa Anda harus mencari, apalagi kalau pasangan Anda pecemburu,

” FAHMI dan pacarnya terpisah di sebuah mal. Dia pun lalu mencari SPG cantik untuk menemukan pacarnya.
“Mbak SPG, mau bicara sebentar sama saya,” kata Fahmi,
“Untuk apa, Mas?” tanya SPG itu.
“Pacar saya terpisah, saya mau mencarinya,” ujar Fahmi lagi.
“Kenapa saya yang mau diajak bicara?” SPG itu keheranan.
“Dia kalau melihat saya bicara sama SPG cantik kayak Anda, dia pun langsung muncul entah dari mana datangnya,” ungkap Fahmi.

March 20, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

