Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

4 Larangan Bercinta dengan Mantan Pacar

MANTAN pacar selalu menjadi topik seru perbincangan bagi kaum adam. Tak hanya tentang cerita lalu, namun pria pun senang membayangkan kembali seks hebat yang pernah dinikmati bersama si mantan.

Kondisi tersebut mungkin dapat Anda lakukan bila saat ini tak lagi menjalin hubungan dengan kekasih baru. Namun jika Anda tengah menjalin hubungan dengan pasangan baru, tentu hal ini menjadi larangan besar yang tak boleh dilakukan.

Nah, agar terhindar dari aksi nakal bercinta dengan si mantan, Askmen memapar beberapa larangannya untuk Anda:

Jangan pernah menghubunginya kembali!

Meski Anda ingin kembali menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasih, namun membuka cerita baru dengan menghubungi mantan dapat membuka peluang untuk kembali menikmati hubungan intim bersamanya.

Padahal dengan melakukannya akan menunjukkan perasaan depresi Anda ditinggal si mantan, dan mengirimkan sinyal bahwa Anda tertarik kembali bersanggama dengannya. Apalagi jika si dia memberikan kesempatan, dijamin aksi “liar” yang selama ini menggoda pikiran dapat kembali terulang.

Biarkan kisah lama berlalu

Jika hubungan Anda bersamanya telah berakhir, maka biarkanlah kisah lalu itu menjadi lembaran lama yang harus ditutup. Lalu mulailah memikirkan kisah asmara yang lain bersama pasangan baru.

Namun jika sebaliknya, maka bukan tak mungkin hubungan intim di ranjang dapat kembali terjadi. Maka kunci utama agar Anda berdua tak terperosok dalam hubungan yang sama, Anda hanya perlu berjalan ke depan dan lupakan petualangan seru yang pernah dilakukan bersama.

Jika ingin kembali bercinta, jadikan sebagai hubungan sesaat

Saat mengatakan kepada mantan kekasih mengenai ketertarikan Anda dengan hubungan seks yang pernah dilakukan. Ada beberapa yang menyetujuinya, namun ada pula yang memanipulasinya dan menggantinya dengan kegiatan lain.

Jika si mantan dapat diajak menikmati “kegiatan dewasa” itu, maka tak ada salahnya melakukan kegiatan menarik yang lain dari biasanya. Namun ada baiknya hal ini dilakukan sebagai hubungan sesaat agar kisah asmara Anda dengan kekasih baru tak kandas di tengah jalan.

Jangan bicarakan masa lalu

Saat komunikasi dengan mantan kekasih kembali terjalin, tentu memberikan potensi membangun hubungan yang telah kandas. Bahkan, bukan tak mungkin mengungkit kembali kenangan hubungan seksual yang indah bersamanya.

Entah itu sekadar membicarakan bagaimana Anda dapat memuaskan hasrat seksualnya hingga membuatnya multiorgasme.

Jika Anda tak ingin mengulangi petualangan seru bersama mantan kekasih, maka sebaiknya hindari percakapan seks yang dapat membangkitkan kembali kenangan indah saat bergumul bersamanya.

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: