Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

8 Aksi Liar Bangkitkan Gairah si Dia

SETIAP pria memiliki keinginan rahasia untuk diperlakukan istimewa pasangannya. Tak hanya saat di ranjang, namun di area lain pun pria menyukai tipe wanita yang meledak-ledak dalam hidup dan penuh spontanitas.

Untuk Anda yang ingin mengetahui beberapa keinginan terpendam pria saat bercinta, tak ada salahnya mengikuti pemaparan Loving You berikut:

Tinggalkan memo erotis untuknya

Sebelum malam romantis tiba, Anda dapat meninggalkannya sebuah catatan ungkapan cinta dengan kata-kata erotis. Dalam memo tersebut, Anda dapat mengatakan keinginan bercinta dengan posisi berbeda.

Di situ Anda dapat menjabarkan secara rinci mengenai gaya berhubungan intim yang selama ini didambakan. Anda juga dapat mengatakan betapa hasrat bercinta dengannya telah meluap-luap dan ingin segera tersalurkan.

Bercinta di tempat berbeda

Terkadang sedikit variasi dapat memudahkan Anda menggabungkan beberapa aksi menggoda saat bercinta dengan si dia. Anda dapat berkreativitas dengan lokasi berbeda seperti di tangga rumah, di bawah guyuran shower, ruang tidur tamu, atau bahkan di ruang keluarga.

Mengubah jadwal malam dengan sedikit risiko

Wanita cerdas mengetahui bagaimana cara memberikan kejutan menarik dan menggoda pada pasangan. Memberikan sedikit kejutan pada pasangan dengan beraksi nakal di malam hari dapat membuatnya tergoda.

Salah satunya, mengubah jadwal malam dan mengajak pasangan menonton blue film untuk menggugah hasratnya bercinta. Menunjukkan ekspresi cinta yang mendalam dengan sentuhan, ciuman, pelukan, dapat menggugah si dia segera melakukan ajang pergumulan.

Kunjungi toko lingerie bersama

Untuk memberikan suasana berbeda, Anda dapat mengunjungi toko lingerie bersama si dia. Belilah koleksi lingerie yang disukai, sekaligus kenakan terlebih dahulu di depan pasangan. Dijamin, si dia semakin cinta saat melihat tubuh Anda terbalut lingerie itu.

Ajak si dia ke toko seks

Jika ingin menggugah hasrat pasangan, tak ada salahnya Anda mengajak dia pergi ke toko  seks. Nikmati waktu bersama memilih beberapa aksesori pelengkap ajang bercinta yang ingin dicoba.

Buat kegiatan ini lebih menarik dengan memberikan kebebasan pada pasangan memilih benda-benda menarik yang ingin dipakai pasangannya.

Menari striptis

Setiap pasangan mungkin saja mengalami rasa bosan saat menghadapi kehidupan seks mereka yang monoton. Tak ayal jika kaum pria selalu bersemangat mendatangi klub malam yang menyuguhkan hidangan stritis di dalamnya. Saat melihat penari striptis, kaum pria menjadi suka berfantasi seks liar.

Untuk itu, tak ada salahnya bagi Anda membangkitkan hasratnya dengan menari striptis hingga membiarkan tubuh tak berbalut benang sehelai pun.

Bermasturbasi di depan pasangan

Jika Anda ingin membuat si dia beraksi gila, berikan dia aksi pribadi dengan memberikan pertunjukan masturbasi di depannya.

Ajak dia berendam bersama dalam bath tub

Ada banyak pertunjukan dewasa yang dapat Anda lakukan bersama pasangan. Salah satunya, Anda dapat menikmati berendam bersama dalam bath tub air hangat

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: