Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Jurus Wanita Pacu Kenikmatan Seks

UMUMNYA, kaum adam mampu berperan aktif memenuhi kenikmatan seksual pasangannya. Ternyata, wanita pun dapat melakukan hal yang sama.

Kaum hawa mampu mamacu gairah pasangannya dan memegang kendali dalam ajang pergumulan. Hanya saja, wanita kerap mengalami kesulitan saat memberikan sensasi menggoda pada pasangan.

Untuk itu, Loving You memaparkan beberapa langkah bagi kaum wanita meningkatkan kenikmatan seksual pasangannya.

Selalu menjaga keintiman

Kesibukan kadang membuat Anda lupa memberikan belaian cinta pada pasangan. Padahal, sentuhan sangat bermanfaat membuat Anda selalu merasa intim dengan pasangan. Jadi, mulai sekarang jangan lupa memberikan ciuman spontan atau belaian mesra pada si dia.

Saat bercinta, hanya pikirkan seks

Wanita memang tercipta melakukan multitask. Urusan pekerjaan, anak, keluarga, sampai rumah menjadi pikiran Anda setiap hari. Akibatnya, Anda mulai terganggu hingga tidak bisa menikmati seks.

Mulai sekarang, jika ada yang mengganjal pikiran, tulis dan diskusikan dengan pasangan sebelum Anda berdua bergumul di ranjang.

Ungkapkan keinginan yang sebenarnya

Sering kali Anda merasa kecewa karena tidak terpuaskan oleh pasangan. Namun, hal ini bisa terjadi karena Anda menyimpannya seorang diri. Padahal, Anda harus mengatakan kepada pasangan meskipun itu menyakitkan. Dengan begini, pasangan tidak tersinggung dan Anda tetap dapat meraih kenikmatan.

Fokus pada hal yang menggairahkan

Langkah terakhir yang harus dilakukan ialah mengetahui hal apa saja yang dapat membuat pasangan bergairah di tempat tidur. Dengan mengetahui apa saja yang dapat membuat si dia bergairah, Anda dapat bebas melakukan fantasi seks yang selama ini terpendam. Dengan begitu, seks hebat pun bukan sekadar impian.

Selamat memegang kendali!

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: