Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Penyebab Gairah Seks Pria Menurun

BERCINTA di ranjang merupakan aktivitas seksual paling menyenangkan bagi setiap pasangan. Sayangnya, aktivitas yang sering kali dilakukan setiap malam itu tak selamanya membuat pasangan bergairah.

Baik wanita maupun pria punya masalah yang berbeda ketika gairah seksnya menurun. Ingin mengetahui alasan di balik gairah seks pria menurun? Simak ulasan menarik dari Health24 berikut:

Rasa cemas

Rasa cemas atau stres bisa menjadi salah satu penyebab pasangan tak menikmati setiap rangsangan yang Anda salurkan. Saat itu pasangan menjadi tak bisa berkosentrasi, sehingga Mr P-nya pun tak bisa ereksi. Tak heran bila hubungan badan Anda dan pasangan menjadi tak menarik lagi.

Depresi

Depresi bukan masalah yang terlalu mengkhawatirkan bagi setiap orang. Namun ketika depresi yang dialami pasangan tak kunjung reda, maka secara tidak langsung memengaruhi hubungan seks di ranjang. Untuk itu, peran Anda di sini sangat dibutuhkan. Bawalah pasangan pada posisi nyaman dan aman, sehingga hubungan seks pun berjalan lancar.

Obat

Beragam resep obat yang diberikan dokter, tanpa disadari dapat menurunkan gairah seks pria. Salah satunya obat mengurangi depresi. Selain itu, obat hipertensi, obat penenang, atau pil pencegah kehamilan juga bisa mengurangi gairah seks sehingga Anda sulit meraih orgasme.

Impotensi

Permasalahan paling sering dialami pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi. Impotensi memang tak ada kaitannya dengan masalah libido, melainkan ketidakmampuan seorang pria mencapai orgasme. Namun, masalah ini tetap menjadi perhatian khusus pria saat bercinta dengan pasangannya.

Biasanya, penyakit kanker prostat dan beragam faktor psikologis menjadi penyebab impotensi. Untuk itulah, Anda perlu membantu pasangan melewati masalah ini agar hubungan seks Anda berdua sempurna.

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: