Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Rambu-Rambu Penting dalam Ajang Bercinta!

(foto: corbis).
Permainan ranjang merupakan salah satu obat mujarab yang paling di tunggu-tungu setiap pasangan. Kehangatan pelukan dan belaian kerap disinyalir sebagai penghilang kepenatan yang sangat efektif. Beragam improvisasi pun menjadi nilai tambah yang tak ternilai.

Namun, sayangnya tak semua pasangan mengerti dengan betul peraturan dalam bercinta, sehingga alur permainan pun tak berjalan semulus jalan tol. Ingin mendapatkan permainan ranjang yang menggoda? Saatnya anda berkaca pada rambu-rambu bercinta seperti yang di lansir Askmen:

Permainan tanpa kehangatan
Kadang kala dalam ajang bercinta, para kaum adam selalau ingin menyelesaikan permainan ranjang dalam durasi cepat. Alhasil, hal ini tak memberikan kepuasan yang maksimal pada pasangan. Terlebih alasan lain selain durasi waktu, kehangatan disebut-sebut sebagai salah satu faktor pemicu yang menyebabkan para wanita merasa kian jemu sehingga permainan ranjang menjadi hambar. Apabila anda menginginkan sebuah sensasi dalam bercinta, saatnya tunjukkan pada pasangan bahwa anda dapat memberikan ‘serangan’ terbaik meski telah melewati ratusan permainan ranjang bersamanya.

Hindari momen bercinta saat pasangan sedang berhalangan
Menikmati permainan rajangan saat pasangan sedang datang bulan memang tak pernah di sarankan. Pasalnya bila anda tetap memaksakan permainan ranjang ini tetap berlangsung, maka hal ini dapat menyebabkan infeksi yang cukup merugikan bagi pasangan. Oleh karena itu cara teraman menikmati permainan ranjang adalah pada saat pasangan terbebas dari tamu bulanan yang bisa menghalangi kenikmatan anda berdua.

Meminta izin untuk bercinta
Pesan khusus bagi kaum pria, hindari meminta izin menikmati permainan ranjang dengan pasangan. Konon hal ini akan membuatnya tersingung seperti layaknya seorang budak seks dan karena hal ini, dalam waktu singkat pasangan pun akan segera meninggalkan anda. Akan lebih baik jika aksi ini digantikan dengan memperlakukan pasangan selembut mungkin dengan ciuman yang menggoda, pastinya pasangan akan siap sedia menyambut seluruh kenakalan anda.

Hindari pemaksaan dan Kekerasan Fisik

Peraturan penting yang wajib di ingat kaum adam adalah dalam menikmati hubungan intim, sebaiknya tidak boleh memaksakan kehendak kepada pasangannya, ataupun bermaina fisik. Tindakan ini selain menjadi sebuah pemerkosaan yang dilakukan suami terhadap istri, juga akan memberikan dampak yang sangat tidak baik pada psikologi sang istri. Karena itu bila Anda para istri menolak melakukan hubungan intim, maka sudah sepatutnya suami mengerti. Namun Anda bisa merubah alur permainan jika anda bisa menggugah hasratnya.

June 30, 2009 - Posted by | General

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: