Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Seks Menggoda di Tempat Umum

TEMPAT umum tak hanya digunakan untuk memfasilitasi orang melakukan banyak hal. Namun, lokasi ini juga dapat dimanfaatkan maksimal sebagai tempat Anda melakukan ajang bercinta yang menggoda.

Apalagi di musim panas seperti saat ini. Meski terik matahari mengganggu dan cuaca sedang tak bersahabat, tak menjadi hambatan bagi Anda berdua mengeksplorasi gaya bercinta di tempat umum.

Sebab, bercinta di lokasi umum dapat memacu adrenalin. Ada banyak orang yang akan melihat dan mendengar Anda saat mengeksplorasi tubuh pasangan.

Nah, untuk Anda yang ingin mengajak pasangan berhubungan intim di tempat umum, inilah beberapa lokasi pilihan yang dilansir Askmen:

Tempat parkir umum dan pantai

Jika Anda dan pasangan ingin menikmati ajang pergumulan seru, maka kedua lokasi ini dapat dijadikan alternatif pilihan. Namun, sebelum Anda mengajak si dia bercinta di tempat parkir umum atau pantai, ada baiknya membawa selimut.

Dengan selimut, tak hanya memberikan kehangatan, namun Anda berdua dapat bersembunyi dari penglihatan banyak orang.

Namun, jika selimut tak memberikan kenyamanan, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada kantong tidur. Dengan kantong tidur, Anda dan pasangan dapat bebas tampil bugil tanpa takut ketahuan orang lain.

Lokasi penebangan pohon

Bercinta dengan latar belakang pohon dapat membuat Anda menerapkan posisi bercinta yang lain daripada biasanya. Dengan memposisikan pasangan di tengah-tengah barisan pohon, Anda dapat menggenggam tangannya dan melancarkan aksi, seperti penebang pohon yang hebat lengkap dengan kampak di tangan.

Ajak si dia melihat aksi Anda dari samping pohon, dan dia akan menikmati cara penebang pohon bekerja. Lalu, Anda dapat menuntunnya menunjuk pohon yang akan dijadikan lokasi bercinta kali ini dan meluapkan seluruh hasrat yang selama ini telah bergelora.

Bercinta di tenda

Bercinta di tenda yang hanya beralaskan tikar dan diterangi lentera mampu memberikan sensasi luar biasa untuk Anda dan pasangan.

Untuk bercinta di lokasi ini, Anda dapat memulai melakukan aksi saling memijat. Lalu saat si dia masih terbaring, Anda dapat bermanuver dengan posisi ideal, missionary.

Halaman belakang atau kebun

Membahagiakan pasangan dengan bercinta tak hanya dengan gaya menggoda, namun lokasi dan suasana berbeda pun dapat membuatnya malayang hingga puncak kenikmatan.

Jika ingin membahagiakan pasangan, Anda tak perlu meninggalkan rumah, cukup memanfaatkan halaman belakang atau kebun, Anda berdua dapat melakukan aksi pergumulan yang “liar”. Pasalnya, Anda berdua dapat bebas membuka pakaian dan tampil tanpa sehelai benang pun. Lalu mulai bergumul dengan si dia di atas hamparan rumput dan menikmati indahnya ajang bercinta.

Lorong belakang rumah

Lorong belakang rumah bisa menjadi lokasi ideal untuk Anda mengajak pasangan bercinta. Meski sempit, namun di lokasi ini Anda dapat bercinta dengan posisi menggairahkan berdiri dan kaki menahan ke dinding.

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: