Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Seks Terdahsyat ala Kamasutra

SIAPA yang tak mengetahui Kamasutra? Karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta ini mengajarkan gaya dan posisi bercinta paling dahsyat.

Jika Anda dan pasangan mengikuti panduan ala Kamasutra, dijamin dapat memberikan kenikmatan tiada tara dalam ajang pergumulan. Pasalnya, tak hanya gaya bercinta saja, dalam Kamasutra pun diajarkan beberapa aksi sentuhan, ciuman, dan gigitan menggoda.

Seperti yang dikutip dari Askmen, bercinta ala Kamasutra paling diminati pasangan, karena banyak memberikan inspirasi dengan beberapa teknik dan posisi yang luar biasa, seperti:

Posisi 69

Gaya bercinta ini dapat dilakukan dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan posisi tersebut memudahkan pasangan melakukan manuver.

Posisi 69 dapat Anda lakukan dengan menggunakan jari untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan cara apa pun agar pasangan lepas kendali. Tapi jangan berlebihan, karena si dia bisa secara spontan melepaskan Mr P Anda.

Posisi berdiri

Saat pasangan melakukan aksi berlutut, maka tiba waktunya Anda mendekati si dia dan meletakkan satu kaki di ranjang, sementara Anda berdiri dengan satu kaki. Angkat satu kaki si dia dan arahkan menuju pergelangan kaki Anda. Dengan posisi ini memudahkan dia memegang tangan Anda dan merangkul leher, sementara Anda melakukan aksi bercinta dengannya.

Posisi Woman on Top

Jika ingin mempraktikkan Kamasutra, Anda dapat menerapkan gaya women on top (wanita di atas). Gaya ini mampu menambah gelora dan semangat selama babak percintaan berlangsung.

Gaya ini juga memudahkan Anda membelai rambutnya, dan membuat dia mampu mengontrol kecepatan gerakan yang memudahkan untuk penetrasi.

Saat Anda membiarkan si dia memegang kendali, gaya samping dapat menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan bercinta bersamanya dalam durasi lama. Untuk lebih memberikan kenyamanan, tak ada salahnya meletakkan bantal untuk menyangga kepala.

Posisi menjepit

Lebarkan kaki Anda untuk memudahkan aksi menuju Miss V. Biarkan si dia duduk di atas kaki Anda dan sandarkan tangannya ke bahu Anda. Pegang pinggulnya dan angkat ke atas tubuhnya dan majukan Mr P menuju Miss V-nya.

Posisi Man on Top

Posisi ini merupakan posisi terfavorit untuk kaum hawa, pasalnya dia dengan mudah mengontrol kedalaman penetrasi.

Untuk bercinta dengan posisi ini, Anda cukup membiarkan pasangan terlentang lalu membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepala dan membiarkan tangan Anda beraksi. Saat melakukan posisi ini, Anda harus memeluk tubuhnya dan meletakkan tangannya di bahu Anda untuk memudahkan masuknya Mr P.

Posisi saling berhadapan muka

Saat Anda berlutut, pegang bokongnya dan naikkan hingga Miss V-nya masuk Mr P Anda. Raih salah satu kakinya dan letakkan di bahu Anda sementara dia bersandar di tangan Anda. Jika Anda membutuhkan keseimbangan, maka Anda dapat menggunakan satu tangan untuk membaringkan si dia di ranjang. Lalu beraksilah kembali!

Posisi pembalap kuda

Seperti aksi pembalap kuda yang tengah balapan, Anda dapat melakukan salah satu posisi Kamasutra yang memberikan sensasi berbeda.

Anda dapat melakukan aksi ini dengan posisi berdiri, sementara pasangan melakukan posisi kayang dengan tangan menyentuh tanah. Posisi pembalap kuda juga dapat dilakukan dengan gaya sebaliknya, yaitu pasangan menungging. Gaya ini dijamin akan melecutkan gairah Anda dan memberikan penetrasi terbaik.

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: