Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Trik Beraksi Vampire di Ranjang

SIAPA tak tahu vampire? Sosok yang hanya bisa hidup dengan minum darah itu sungguh fenomenal dan selalu menarik. Namun ternyata, vampire juga dapat dijadikan kisah menarik dalam ajang pergumulan erotis bersama pasangan.

Vampire selalu digambarkan sebagai sosok setengah manusia setengah hantu yang berpenampilan sopan dan berparas ganteng atau cantik, namun memiliki gigi yang bertaring untuk menggigit mangsanya.

Nah, untuk Anda yang ingin memberi suasana beda dalam ajang bercinta kali ini, maka tak ada salahnya mengajak pasangan beraksi layaknya vampire saat bergumul di ranjang.

Dengan bertubuh seksi dan berlumur darah, Anda dapat mengikuti beberapa aksi vampire yang dikutip Askmen berikut:

Beraksi ‘liar’ layaknya “The Vampire”

Film yang disutradari oleh Robert G Vignola dengan judul “The Vampire” ini terinspirasi dari sebuah puisi karangan Rudyard Kipling pada 1897 dengan judul sama. Dari masa ke masa, film ini dibuat dengan versi yang berbeda.

Bila ingin mengajak si dia menikmati ajang pergumulan yang beda dari biasanya, kini saatnya melakukan aksi menggoda dengan mengajak pasangan bergumul dengan penokohan “The Vampire”. Lalu melakukan penetrasi hebat pada sosok makhluk penghisap darah itu hingga membuatnya berubah menjadi vampire.

Menokohi Nyssa dalam “Blade II”

“Blade”, sebuah film yang diadaptasi dari novel “Bram Stoker’s Dracula” diangkat ke layar lebar oleh Francus Ford Coppola pada 1992. Film ini merupakan tonggak sejarah metamorfosis tokoh vampire.

Yang menarik dicermati adalah perubahan pengggambaran dari mahluk pengisap darah itu sendiri. Digambarkan dari sosok rapi berjubah hitam merah dengan kulit pucat sampai berubah menjadi seorang jagoan superhero Vampire yang dipersenjatai gadget modern.

Menariknya lagi, dalam film ini, Blade harus bertarung dengan makhluk penghisap darah lainnya yaitu Nyssa. Jika Anda yang ingin menokohi Blade, maka minta si dia menjadi Nyssa dalam ajang pergumulan kali ini. Dijamin, aksi saling menggigit dengan perlengkapan gadget modern akan membuat ajang pergumulan terasa luar biasa.

Countess Dracula

Di tahun 1971, film “Countess Dracula” yang penokohan utamanya oleh Ingrid Pitt itu selalu menarik perhatian. Dalam setiap aksinya dia hampir tak berpakaian, hanya mengenakan lingerie hitam, dengan bahu ditutupi jubah. Yang menarik, dia akan menunjukkan libido dan kecantikan setelah berhasil menghisap darah wanita muda.

Bahkan, demi memenuhi hasrat Pitt (diperankan oleh Elisabeth Nodosheen), kekasihnya, Captain Dobi rela membunuh wanita muda. Jika Anda dan pasangan mengajak beraksi layaknya “Countess Dracula”, tentu ajang bercinta terasa semakin bergelora.

June 30, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: