Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Trik Hebat Atasi Ejakulasi Dini

BEDA halnya dengan wanita yang mudah meraih kepuasan seks hingga berulang kali, pria justru mengalami ejakulasi dini (edi). Lantas, bagaimana cara membuat pria dapat memberikan kepuasan hingga klimaks?

Jika Anda ingin mengetahui cara pria dapat mengatasi ejakulasinya, ini dia beberapa trik hebat yang dipaparkan Askmen:

Segera membuang semen di kondom

Jika Anda bercinta dengan menggunakan kondom, Anda tentu ingin mengakhiri ajang persetubuhan tersebut dengan indah. Meski masalah ini telah menjadi bawaan lahir dan membuat Anda ingin segera mengakhiri aksi pergumulan, namun pastikan Anda telah mendapat izin si dia untuk segera membuang semen di kondom saat ejakulasi berlangsung.

Jika pasangan dapat mengerti kondisi tersebut, pasti dia akan segera membersihkan area genitalnya di kamar mandi. Sementara Anda dapat membuka kondom, membersihkan Mr P dengan tisu, dan segera membuang kondom tersebut.

Langkah ini dilakukan sebelum Anda tak dapat lagi berereksi. Selain itu, agar membuat sperma Anda tidak berceceran di atas ranjang. Dengan aksi ini, dijamin Anda pun tetap dapat memuaskan pasangan.

Buang sperma di mulutnya

Jika Anda sangat terangsang tapi di ambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral.

Langkah ini dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan mengerti Anda telah orgasme. Dengan begitu, Anda berdua dapat segera mengubah stimulasi dengan beberapa teknik, seperti menggunakan tangan untuk mengakhiri ajang pergumulan.

Seperti aksi para bintang porno saat ejakulasi, mereka senang membuang sperma ke mulut lawan mainnya. Anda pun dapat melakukan hal yang sama. Bahkan, agar aksi ini kian terasa menggairahkan, Anda pun dapat meminta pasangan untuk melakukan blow job.

Muncratkan sperma ke bokong atau payudara si dia

Beberapa pria senang saat ejakulasi membuang spermanya ke payudara atau bokong pasangannya, dan beberapa wanita berpikir langkah tersebut sangat seksi.

Nah, jika Anda ingin membuat pasangan merasa seksi, maka tak ada salahnya untuk melakukan hal yang sama.

Berikan masker sperma di wajahnya

Memuncratkan sperma di wajah pasangan menjadi aksi yang menggairahkan. Namun beberapa wanita tak menyukai aksi ini, bahkan ada yang menganggapnya menjijikkan.

Bila Anda ingin membuat pasangan terangsang, maka teknik ini dapat Anda lakukan. Hanya saja, Anda harus mengantongi izin dari si dia sebelum membuang semen Anda ke wajahnya.

July 3, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: