Duniaweb Blog

Your Interner Life Partner

Strategi Jitu Jadi Pencium Ulung

SEMUA orang tahu ajang bercinta akan lebih nikmat saat dilakukan dengan variasi berbeda. Salah satunya melalui foreplay menggoda dengan ciuman memikat. Untuk itu, kini tiba waktunya menjadi pencium ulung.

Jika Anda siap menciptakan variasi bercinta yang tak pernah dilakukan sebelumnya, maka tak ada salahnya mengikuti beberapa langkah menjadi pencium hebat, menciptakan foreplay terbaik, mencari tahu letak G-spot, dan membuat ajang bercinta terasa lebih menggelora.

Seperti dilansir Loving You, langkah utama yang harus dilakukan membuat pasangan tak bosan bercinta dengan Anda adalah menjadi pencium hebat.

Ciuman tarik

Langkah utama yang harus dilakukan ialah menggabungkan beragam ciuman dengan pasangan. Cium bibir si dia dengan kuat, kemudian lepaskan ciuman Anda hingga membuatnya penasaran. Setelah itu, Anda dapat membiarkan dia semakin tergoda untuk segera beraksi di ranjang. Lalu tiba waktunya bermanuver dengan semua teknik bercinta yang telah Anda kuasai.

Mencium area sensitif dekat telinga

Jika ingin menjadi pencium ulung, maka jangan hanya tertuju pada bibir. Titik-titik sensitif di dekat bibir juga dapat membangkitkan gairah seksual pasangan. Untuk itu, Anda dapat memberikan ciuman hangat di telinga dan leher.

Berikan sensasi memikat dengan permainan lidah

Perlahan mainkan lidah Anda dan pasangan lalu nikmati permainan penuh impian dengan memberikan perhatian lebih pada pasangan.

Langkah selanjutnya, Anda berdua dapat saling memainkan bibir dan bermain lidah mulai dari leher sampai area genitalnya. Dijamin dengan aksi ini akan memberikan sensasi memikat yang telah lama dinantikannya.

Nikmati sensasinya perlahan-lahan dan biarkan tubuh melayang hingga langit ketujuh. Selamat menjadi pencium ulung

July 3, 2009 - Posted by | Live Style

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: